Blogspot SMK Gajah Mada Bandar Lampung

Menerima Pembuatan Blogger Khusus Mahasiswa DCC Bandar Lampung


Semakin banyak pengguna blogger maka semakin banyak pula jasa-jasa yang menawarkan jasanya dengan harga yang berpariasi sekitar dari Rp 500.000, Rp 300.000, Rp 200.000, Rp 100.000. tetapi menurut saya itu harga yang terlalu mencekik leher dan menguras kocek anda, apalagi saya melihat banyak anak kost yang mengalami kesulitan.

Kali ini coretan rizal sang penyayat akan menjawab keluh kesah anda semua dengan harga yang unik dan lucu yaitu Rp 50.000 saja anda sudah bisa memiliki blogger yang siap bertarung di mesin google dengan pemasangan meta tag sebagai berikut

1. Webmaster Tools
2. Alexa Verifikasi Id
3. Google Analytic
4. Ping ke beberapa mesin directory terkenal lainnya
5. Verifikasi Yahoo

Ayo, tunggu apalagi saya tidak mau bertele-tele dan berbasa-basi harga cuma dengan Rp 50.000 anda sudah bisa menari-nari diatas keyboard anda dengan siap posting saja. Design ringan, mudah dengan tata letaknya dan tidak bertele-tele.

Jika anda berminat cari saja saya pada Kampus DCC Cut Nyak Dien Bandar Lampung, atau Tanya saja pada Dosen Internet anda siapa sih coretan rizal sang penyayat itu?

Ingat: hanya dalam hitungan jam saja blogger anda sudah terlihat cantik seperti website professional dan siap bertarung dengan kerasnya pertarungan alam maya dalam dunia blogging pada mesin pencari google. Dengan harga yang tidak terlalu menguras kocek anda, anda sudah bisa tampil dengan gaya baru blog anda.

Nb: Untuk pembayaran bisa menggunakan transfer ATM BRI atau Tunai Depan Muka. Untuk hal ini bukan saya komersil tetapi hanya untuk membalas bayar rokok saya saja, begadang saya. Sebenarnya jika saya sakit karena begadang membuat blog anda, uang Rp50.000 belum ada apa-apanya dengan biaya vitamin saya yang perbutirnya Rp10.000


Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SMK Gajah Mada 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by coretan rizal | Published by Fr System and google